Jejakpedia merupakan sebuah blog yang bertujuan untuk memberikan wawasan wisata di seluruh dunia, memberikan wawasan tentang wisata yang terbaik untuk semua kawasan, dan akan menjadi situs yang terbesar.

"Jejak" mempunyai arti bekas langkah kaki atau bekas telapak kaki yang kita tinggalkan saat menginjak sesuatu, jadi kami mengartikan bahwa "Jejak" merupakan bekas langkah kaki dimana langkah kaki ini diartikan jalan-jalan, bertualang, wisata atau berwisata dan meninggakan jejak yang berarti terdapat sebuah bekas yang tertinggal, bekas tersebut merupakan kenangan yang kami tulis dan kami bagikan,

sedangkan "Pedia" sendiri belum mempunyai suatu arti yang jelas, namun jika dilihat dari kata "ensiklopedia" yang berasal dari bahasa yunani yaitu Enkyklios berarti lingkaran dan Paideia berarti Pengetahuan. Maka dapat dikatakan, Enkyklios Paideia berarti lingkaran ilmu pengetahuan. Jadi kami mengambil kesimpulan bahwa kata "Pedia" mempunyai arti kumpulan ilmu pengetahuan, sehingga "Jejakpedia" kami artikan sebagai kumpulan ilmu pengetahuan seputar tempat wisata.


Seputar tempat wisata yang wajib dikunjungi, berbagi menikmati indahnya dunia, dan mengajak melindungi dan menjaga alam kita yang indah. kami akan terus berbagi untuk memberikan pengalaman kepada anda, dan memberikan anda inspirasi untuk mengunjungi tempat tersebut, kami akan terus berusaha membuat blog ini menjadi blog yang terbaik & blog wisata terbesar.

Bertualang merupakan kesukaan dan hobi kami, kami akan selalu mengajak teman-teman semua untuk bergabung dalam pengembangan blog ini, keritik dan saran yang mendukung selalu kami nantikan. Terimakasih atas kunjungan anda, salam JEJAKPEDIA!!!

Newer Post
This is the last post.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.