JEJAKPEDIA.COM - Ingin berwisata di sebuah pulau? jangan khawati di lampung banyak pulau yang indah dan sangat baik untuk anda kunjungi, maka kali ini saya akan membagiakn tentang 10 Tempat Wisata Pulau-Pulau kecil di Lampung Terindah dan Menarik, Terbaik , Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi.

Pulau? dimana daratan yang di kelilingi oleh lautan, pulau ini merupakan sebuah tempat yang sangat cocok untuk anda berwisata, pulau juga akan merasa membuatan menikmati indahnya bertualang di pulau, maka dengan itu saya akan membagiakan tentang 10 Tempat Wisata Pulau-Pulau di Lampung Terindah dan Menarik, Terbaik , Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi.


1. Pulau Condong


Pulau dengan nama lengkap Pulau condong sulah  ini terletak di lampung selatan, anda bisa menumpuh pulau ini melaui panai pasir putih, lau anda bisa menyeberang mengggunakan perahu nelayan yang berada di daerah sekitar, anda akan disuguhkan pemandangan sangat menarik untuk anda nikmati.


2. Pulau Tangkil

Salah satu Tim JEJAKPEDIA


Pulau tangkil, merupakan pulau yang cukup dekat dengan pantai mutun, jadi anda bisa menuju pulau ini dengan cara memasuki pantai mutun lalu menyewa perahu untuk mengantarkan anda kepulau tangkil tersebut, dipulau ini kita disuguhkan dangan pasir putih yang bagus, selain itu sudah terdapat akomondasi atau wahana seperti: Pondokan, Perahu Cano, Water boom, Banana Boat, dan resto.


3. Pulau Kubur


Pulau Kubur merupakan gugusan karang besar dengan luas 5 hektar dan dikelilingi oleh lautan. Dipulau ini juga terdapat lokasi pemncingan dan mempunyai tebing karang yang tinggi, pulau ini cocok untuk anda yang hobi memancing.


4. Pulau Mahitam


Salah satu Tim JEJAKPEDIA

Pulau Mahitam merupakan sebuah pulau yang terletak tidak jauh dari dermaga Ketapang Pesawaran - Lampung, pulau ini mempunya keindahan trumbu karang yang cukup indah, dan jika laut sedang surut pasir putihnya akan membentang membentuk jembatan menuju ke pinggir pantai.


5. Pulau Pahawang



Pulau yang satu ini merupakan pulau tempat objek trumbu karang, dimana anda bias melihat keindahan bawah laut, Kawasan ini berada di kecamatan Punduh Pidada kabupaten pesawaran. Pulau yang memiliki luas sekitar 1.084 hektar ini terbagi menjadi 2 pulau, yaitu pulau pahawang besar dan pulau pahawang kecil.


 6. Pulau Kiluan


Pulau yang bisa dijangkau dari teluk kiluan ini bisa dicapai dengan perah nelayan, pulau yang mempunyai pasir putih yang bersih dan jernih ini membuat anda ingin berlama-lama disana, selain itu anda juga bisa bermalam dipulau ini.


7. Pulau Pasir timbul


Pulau Pasir timbul merupakan pulau yang dapat dituju dari pantai sari ringgung, pulau ini  merupakan pulau dengan pasir putih yang timbul di tengah-tengah laut, pulau ini sangat menarik untuk anda kunjungi.


8. Pulau Pisang 


Pulau Pisang, pulau kecil yang terletak di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung ini sangat menarik untuk anda kunjungi. Pulau ini cukup indah dan terdapat masyarakat yang baik dan ramah.




9. Pulau Tegal


Salah satu Tim JEJAKPEDIA

Pulau Tegal merupakan pulau yang terletak di desa gebang Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pulau ini memiliki beberapa pantai yang cukup indah, dimana terdapat antai pasir putih dan pantai berbatu dan terdapat juga lereng bukit.


10. Pulau Kelagian

Salah satu Tim JEJAKPEDIA


Pulau kelagian, pulau kelagian terdapat dua pulau, ada pulau kelagian besar dan ada pulau kelagian kecil, pulau ini bisa ditempuh melaui pelabuhan ketapang, kelapa rapat atau sekitarnya, pulau ini terdapat hamparan pasir yang putih dan halus ditambah lagi pemandangan yang sangat indah, ketika anda berkunjung di pulau ini maka anda akan mau berkunjung lagi dan lagi.

oke itu saja mungkin pulau-pulau kecil yang di rekomendasikan untuk anda, semogga dapat membantu anda tentang 10 Tempat Wisata Pulau-Pulau Kecil di Lampung Terindah dan Menarik, Terbaik , Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi dan terimakasih telah berkunjung.

Tempat wisata, jalan-jalan, traveling Pulau-Pulau Kecil di Lampung wajib untuk dikunjungi, Lokasi berwisata favorit, terindah, terfavorit, terbaik dan Terpopuler

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.